Pengembang aplikasi Android

Dalam artikel ini, kami akan mengulas new set Api yang Android hal-Hal yang membawa kepada pengembang, apa yang mendukung, bagaimana untuk memulai dan bagaimana untuk mendekati platform sebagai hobi, tanpa perlu memiliki electronics latar belakang dan bagaimana membangun beberapa bertenaga Android robot. Android Software Development Kit (Android SDK) dan Gradle perkakas berisi alat-alat yang diperlukan untuk Mengkompilasi, paket, menyebarkan dan mulai aplikasi Android.

Saat ini, pengembangan cross-platform alat ini juga tersedia yang memungkinkan untuk kedua Android dan iOS game development di platform tunggal. Jika anda akan menjadi seorang pengembang aplikasi, anda perlu untuk membiasakan diri dengan jangkauan yang penting Android development tools. * Desain UI, Pengembangan Aplikasi Mobile, Perencanaan Penggunaan untuk aplikasi toko Mobile Device Management, integritas Data

Anda dapat merancang ponsel agar sesuai dengan minat anda seperti aplikasi email untuk android , dan membuat penuh penggunaan mobile broadband dan wifi aplikasi internet. Menggunakan Android, ponsel anda adalah aplikasi inti yang dapat menggabungkan dengan aplikasi pihak ketiga untuk menawarkan layanan yang tidak mungkin, seperti menggabungkan data internet dengan yang ada pada ponsel anda, yang tidak akan mungkin tanpa Android.

Dalam rangka untuk mempopulerkan produk mereka, Google telah mencari untuk pengembang android yang dapat membawa banyak inovasi dan kreativitas untuk platform ini. Misalnya, pengembang dapat menghindari produsen perangkat atau operator aplikasi toko untuk mendistribusikan aplikasi mereka, dan mempublikasikan mereka sendiri saluran pribadi. Oleh karena itu, jika anda ingin membuat sebuah aplikasi yang merupakan produk dengan sendirinya, seperti aplikasi game, maka pengembangan aplikasi mobile platform yang anda butuhkan untuk memilih iOS.

Pengembang dengan pengetahuan tentang Java dan pengalaman yang baik dalam pemrograman ini jenis dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi Android dan berjalan dengan relatif mudah. Utama fokus akan pengembangan aplikasi Android dan integrasi mereka dengan layanan back-end.Programmer dapat lebih menggunakan Java runtime environment dan perpustakaan untuk membuat permainan berjalan mulus pada berbagai perangkat mobile. Oleh karena itu, para pengembang dapat menggunakan J2ME untuk memungkinkan pengguna untuk bermain game bahkan ketika tidak ada koneksi internet.

Jika anda berniat untuk mengembangkan sebuah Aplikasi Android untuk bisnis, anda malah bisa terlihat di berbagai platform yang tersedia yang dapat menyediakan anda dengan drag-dan-drop kemampuan untuk membuat aplikasi dalam hitungan jam tanpa perlu belajar coding atau menulis program.

0 Comments