aplikasi android untuk membuka email

Anda sering menggunakan ponsel cerdas Anda untuk email, namun beralih ke satu di setiap aplikasi ini mungkin membuat pengalaman itu jauh lebih baik untuk Anda. Spark juga mengelompokkan email yang sebanding bersama-sama, seperti milis dan pemberitahuan, sementara fitur balasan cepatnya membantu Anda melakukan ping respons cepat (terima kasih "misalnya) ke email tanpa harus menulis balasan. Ini menarik data dari berbagai perusahaan cloud untuk digunakan sebagai lampiran (dan dapat disimpan untuk penyedia layanan tersebut), dengan aplikasi Apple Watch yang sangat bagus untuk masuk dengan cepat di pergelangan tangan Anda.


Ini juga mengambil manfaat dari beberapa mekanisme menggesek user-friendly dalam antarmuka. Anda dapat menggeser ke kiri pada email untuk langsung mengarsipkannya, atau menggesek ke tepat untuk menunda sampai Anda kembali ke desktop di kantor. Selain itu, Astro juga memungkinkan Anda untuk mengizinkan kwitansi belajar, dan menyajikan matikan cepat untuk berhenti berlangganan dari buletin dan menjadwalkan email.


Meskipun Alto telah dikembangkan oleh US e-mail maestro AOL, aplikasi ini mendukung seluruh jajaran pemasok e-mail bersama dengan Gmail, Yahoo dan tentu saja Alternate for work emails. Fokus aplikasi adalah menjaga kotak masuk Anda sepenuhnya terorganisir menggunakan kartu Bermain dan Tumpukan yang menyoroti informasi penting bersama-sama dengan pemesanan penerbangan, reservasi, pertemuan, dan lampiran yang berarti Anda tidak perlu melakukan trawl dengan menggunakan kotak masuk untuk mengetahui prioritas Anda. Tumpukan dapat diatur di sekitar individu, jadi buat grup di staf Anda dan semua email kemungkinan akan disajikan di satu tempat terorganisir.

aplikasi email exchange android terbaik


Gmail adalah salah satu pilihan bagus lainnya bagi mereka yang membutuhkan aplikasi e-mail yang kaya fitur untuk Android yang membutuhkan koneksi internet yang stabil seperti teknologi LTE maupun 5G. Ketersediaan aplikasi untuk berbagai platform adalah salah satu penyebab mengapa Anda harus pergi untuk Newton. Juga, integrasi dengan perusahaan pengumpulan sosial ketiga seperti Evernote dan Trello membuat aplikasi yang sesuai untuk para profesional juga. Ini juga berfungsi dengan baik dalam kaitannya dengan mengelola sejumlah akun e-mail.


Sirkulasi surat elektronik menuju sarana Anda tidak pernah surut, dan Anda memerlukan aplikasi Windows 10 yang kuat dan mudah digunakan untuk membantu Anda mengelola semuanya. Aplikasi Mail yang dilengkapi dengan OS Android lebih dari cukup untuk banyak orang, namun ada ratusan aplikasi surat elektronik yang berlomba-lomba untuk menarik perhatian Anda. Itu akan membantu Anda menentukan mana yang paling cocok untuk Anda, kami mengumpulkan sekelompok salah satu yang terbaik di pasar yang bekerja dengan Android

0 Comments