Kadang-kadang anda mungkin lupa password kunci layar untuk ponsel Android anda atau tablet, jika itu terjadi pada anda, jangan khawatir, artikel ini berbagi dua solusi jika anda lupa kode PIN atau pola buka kunci pada perangkat Android anda. Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan data anda saat membuka perangkat Android anda, termasuk menghapus PIN, sidik jari, password dan passcode pola; perangkat lunak ini tidak menyebabkan kehilangan data ke ponsel anda. Jika anda ingin mengaktifkan pin, pola, password, sidik jari, atau jenis lain dari lock pada perangkat Android, maka cukup mengambil bantuan - Unlock (Android) Hal ini sangat berguna dan canggih aplikasi yang dapat membiarkan anda bergerak melewati lock screen pada perangkat anda tanpa menyebabkan kerusakan atau menghapus konten. Apakah anda harus mengabaikan layar ini dengan hanya menggesek atau memasukkan pola, PIN, password atau sidik jari scan, penundaan akses ke aplikasi anda dengan setidaknya beberapa saat.
Android kunci layar pola

Orang tua yang selalu mengatur pola layar kunci/PIN/signature/password pada ponsel Android mereka untuk mencegah anak-anak dari bermain dengan ponsel dan menghapus beberapa data penting. Selasa, Mei.16, 2017 Untuk menghapus layar yang terkunci pola, PIN, sidik jari dan password pada Android anda, anda akan membutuhkan bantuan dari Layar Kunci Penghapusan perangkat lunak. Dengan - Unlock (Android), anda dapat dengan mudah memotong setiap jenis kunci layar pada perangkat Android, seperti pola, pin, password, dan sidik jari.

Alasan utama untuk mengatur beberapa jenis dari layar kunci keamanan pada smartphone anda adalah untuk menjaga orang-orang asing (atau teman) dari memeriksa pesan atau gambar pribadi. Apakah anda lupa ponsel Android anda password sengaja atau anda hanya membeli terkunci second-hand phone, anda dapat membuka salah satu perangkat Android dari Samsung dengan Android - Aktifkan (Lock Screen Penghapusan) hanya dalam beberapa klik. Ini akan menunjukkan anda bagaimana untuk sampai ke pengaturan keamanan Android dan menghapus PIN persyaratan menempatkan kembali alat untuk menggesek untuk membuka saja.

Jika anda sudah aman membuka (pola, PIN, password atau sidik jari scan) anda akan diminta untuk memasukkan itu sebelum anda dapat menonaktifkan lock screen. Bagaimana untuk Menghapus atau Memotong Android Kunci Layar PIN, Pola, Password atau Sidik jari. Samsung unlocker, Lock Screen Penghapusan memungkinkan anda untuk menghapus berbagai jenis kunci layar Samsung ponsel/tablet sehingga pengguna dapat mengakses telepon lagi dan mendapatkan kembali data.

Jangan khawatir jika anda tidak memiliki ide tentang bagaimana untuk membuka ponsel Android dan menghapus password atau pola kunci tanpa kehilangan data lagi. Sebagai pengguna ponsel Android, kami selalu digunakan untuk mengatur keamanan kunci layar di perangkat kami untuk melindungi handphone kita dari entri yang tidak sah. Tidak masalah jika anda lupa password/pola dari perangkat Android anda sendiri atau ingin mengakses ponsel orang lain, ada banyak cara untuk mengetahui cara membuka pola pada ponsel Android.

0 Comments