Opera COast

opera Coast

Opera merilis browser baru yang dibuat khusus untuk sistem operasi iOS, khususnya, iPad. Coast tampil dengan user interface yang sangat menarik, dan menyatu dengan lingkungan user interface iPad. Browser ini tampil dengan wallpaper yang membuatnya tampak transparan. Wallpaper ini bisa Anda ubah dengan gambar lain. Di halaman depan terdapat speed dial dan search bar yang ikonnya serupa dengan UI iOS. Speed dial merupakan bookmark yang ditampilkan di halaman depan untuk akses browsing lebih cepat. Selain itu ada pula animasi-animasi menarik User interface Coast bukan hanya cantik, tapi juga sangat nyaman digunakan. Yang menarik, tidak ada tombol back di Coast, untuk kembali ke halaman sebelumnya cukup geser jari ke arah kiri.

Terlepas dari desainnya yang cantik, Coast juga memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai browser. Coast menggunakan Webkit dalam mengolah halaman situs.

Webkit sudah banyak digunakan oleh browser-browser lain, seperti Google Chrome dan Dolphin. Dari sisi kecepatan Webkit termasuk mesin browser yang cepat dan akurat dalam menyusun halaman situs. Sedikit berbeda dengan browser Opera lainnya, Coast tidak menggunakan sistem rendering halaman via server, melainkan menggunakan mesin rendering sendiri yang ada di browser.
GRATIS

  • MENDUKUNG: IOS 6 KE ATAS
  • DAPAT DIUNDUH DI. APP STORE


BLINK for Windows Phone TAKE YOUR BEST SHOOT

BLINK for Windows Phone

Fitur continous shoot tak ada di semua ponsel, meski itu ponsel pintar sekalipun. Tapi dengan aplikasi bernama BLINK ini, smartphone Windows Phone Anda dapat memotret beruntun dengan cepat. Bagi Anda pengguna

Windows Phone 8, BLINK tersedia gratis untuk diunduh via Windows Prfone Store. Setelah terinstali, buka aplikasi BLINK dan Anda siap memotret. Aplikasi mampu menangkap gambar hingga 15 foto dalam sekali tekan. Agar kualitas gambar tak berkurang, BLINK menggunakan fokus bawaan kamera. Selain itu BLINK juga memiliki digital image stabilizer untuk mengurangi efek buram.

Hebatnya lagi, BLINK dapat membantu Anda memilih gambar terbaik untuk dipilih. Ketimbang membuang waktu memilih sendiri gambar yang apik dari hasil jepretan, lebih baik memercayakannya pada BLINK. Aplikasi ini akan memilih gambar terbaik berdasarkan tingkat noise, blur dan kontras warna, jadi cukup akurat. Kalau masih tak puas, Anda juga bisa memilih manual. BLINK juga menyediakan fitur photo editor untuk memercantik hasil jepretan Anda. Tak ketinggalan,

BLINK juga memilih fitur sharing ke jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter dan SkyDrive.

  • GRATIS
  • MENDUKUNG: WINDOWS PHONE 8
  • DAPAT DIUNDUH DI: WINDOWS PHONE STORE


DuoLingo PLAY AND LEARN

DuoLingo

Siapa bilang belajar bahasa asing itu sulit, dengan aplikasi bernama DuoLingo ini Anda bisa belajar dengan cara yang menyenangkan. Ya, DuoLingo mengajak Anda bermain dan belajar 6 bahasa, yaitu Inggris, Portugis (Brazil), Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol. Dengan DuoLingo kita tidak merasa sedang belajar, pada level awal Anda akan diajak bermain dengan kosakata dan tata bahasa sederhana, lalu seiring bertambahnya level soal-soal yang diberikan pun semakin menantang. Sistem belajar ini cukup efektif karena penggunanya akan dituntut untuk menghafal dan memahami setiap soal yang diberikan.

Tak hanya sekadar membaca, kita juga akan diajak belajar secara lisan dan lesan. Pada soal-soal tertentu. Anda diharus untuk mengucapkan maupun menulis kalimat. DuoLingo juga memiliki user interface yang menarik sehingga nyaman disimak. DuoLingo tersedia gratis untuk sistem operasi Android dan iOS. Yuk belajar bahasa asing, jangan mau kalah sama Pak Tarnedi, sopir taksi yang jago bahasa Inggris.

  • GRATIS
  • MENDUKUNG: ANDROID, IOS
  • DAPAT DIUNDUH DI: PLAY STORE, APP STORE

0 Comments