JIKA Anda saat ini tengah menjadi aplikasi dan layanan messaging baru yang memiliki banyak fitur, sebaiknya simak aplikasi bernama WeChat ini. Tak sekedar bercakap-cakap melalui pesan teks, WeChat menyuguhkan banyak fasilitas berkomunikasi dengan cara yang menyenangkan. Untuk text messaging-nya dilengkapi dengan fasilitas emoticon yang dapat Anda tambah jenisnya, dengan mengunduh dari katalog online WeChat maupun dari koleksi pribadi Anda sendiri. Tak hanya itu, dalam mode chatting, Anda juga bisa menggunakan fitur Pesan Suara yang cara kerjanya mirip walkie talkie. Untuk berbicara Anda mesti menekan tombol "tahan untuk bicara" dan melepaskannya untuk mengirim pesan suara tersebut.

Di WeChat versi 4.2 ke atas, Anda dapat menikmati fitur Pesan Video yang juga dapat diaktifkan dari mode chatting menggunakan koneksi internet. Pesan Video menyuguhkan fungsi video calling, dimana Anda dapat berbicara sembari bertatap muka dengan lawan bicara. Makin menarik lagi, WeChat juga mengusung fitur Momen yang memungkinkan Anda berbagi foto dengan teman-teman WeChat Anda. Fitur Momen menyediakan akses langsung ke fitur kamera untuk mengambil gambar tanpa keluar dari aplikasi. Cukup tekan tombol ikon kamera dalam mode Momen dan Anda siap berbagi foto.
WeChat, or Weixin as it is known in China, is Tencent’s flagship mobile messaging product. It is undoubtedly the most powerful mobile app in China today and is fast becoming one of the world's most powerful too.
According to its latest financials released this week, WeChat now has 396 million monthly active users, a rise of 40 million since the end of last year. This is impressive considering most of those users are domestic to China and compared to Whatsapp’s global base of 465 million monthly active users. The surge in WeChat’s active users has been a major contributor in driving Tencent’s first quarter net profit up 60% to $40 million  64% QoQ to US$1.26 billion. (correction)https://www.forbes.com/sites/jlim/2014/05/19/wechat-one-of-the-worlds-most-powerful-apps/#f61b00674f13
 
Untuk menggunakan WeChat, kita dapat mendaftar dengan memasukkan nomor telepon dan juga menggunakan akun Facebook. Sedangkan untuk menambah teman, WeChat dapat mengenali siapa saja yang menggunakan WeChat melalui pengenalan otomatis nomor kontak yang tersimpan di buku telepon ponsel Anda.

Selain itu Anda dapat menambahkan kontak baru dengan cara menggoyangkan ponsel secara bersamaan.  Mangga Dua Cellular

FREE https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.mm&hl=en
RIATFORM: ANDROID, IOS, WINDOWS PHONE, SYMBIAN, WEB

0 Comments